Kepiting soka

Kepiting memiliki kandungan EPA dan DHA,komponen asam lemak omega 3 yang penting dalam pembentukan membran sel otak pada janin sejumlah 0.3gram. Jadi kepiting sangat baik bila dikonsumsi oleh para ibu ibu hami karena bagus untuk perkembangan otak pada janinnya

Daging kepiting hanya memiliki 1 gram lemak/100 gram daging kepiting jauh lebih rendah dibandingkan dengan daging lainnya, disamping itu kandungan kolestrol dalam daging kepiting juga sangat rendah hanya 75miligram per 100 gram.

Menurut penilitan, daging kepiting dapat berkhasiat menjadi obat kanker, jurnal itu ditulis oleh Dr.Matsunaga dari asta clinic nagoya jepang .karena dalam cangkang kepiting mengandung zat yang bernama zat kithin, zat kithin ini mempunyai kemampuan dalam menekan pertumbuhan sel kanker

dalam daging kepiting juga kaya akan protein, kandungannya sekitar 22gr/100gr, kandungan asam aminonbya juga lengkap dan yang paling tinggi tiap 100gramnya yaitu glutamate 3474,g, aspartat 2464mg, argirin 1946mg dan leusin 1768mg.

kepiting juga mempunyai sama lemak omega 3,sekitar 407mg/100mg. yang sangat berguna bagi proses pertumbuhan sel sel otak bagi kecerdasan anak.

About the author: Admin Legi Resto